suzuki

Kamis, 15 Maret 2018

Terlihat Penampakan Suzuki GSF150 Bandit, kok Mirip Lampu Belakangnya Satria

Suzuki GSF150 Bandit

Zona Motor, Memang berita tentang motor baru Suzuki selalu menarik perhatian para pecinta otomotif, khususnya roda 2. Ini terbukti setiap ada isu baru akan hadirnya motor baru Suzuki. para pemburu berita akan melepas para intelejennya untuk pasang mata dan telinga agar mendapatkan informasi terbaru. Tentunya hal ini tidak terlepas untuk mendulang visitor blog sebanyak mungkin.

Saat ini yang menjadi incaran pemburu berita adalah Suzuki GSF150 Bandit yang menurut informasi akan di perkenalkan setelah lebaran 2018 ini. Dan menurut laskar Suzuki motor tersebut sedang diujicobakan di jalan raya. Nah, sore tadi zator mendapatkan kiriman foto yang mendekati ciri - ciri motor Suzuki GSF150 Bandit.

Motor tersebut tampak belakang sangat mirip dengan bodi belakang Suzuki GSX-S150, mulai dari spakbor belakang, lampu sein, knalpot, pijakan kaki belakang dan lain - lain. Tetapi motor tersebut mempunyai lampu belakang yang sangat mirip dengan milik Suzuki Satria F150 FI. Apakah nantinya Suzuki GSF150 Bandit akan menggunakan lampu belakang milik Suzuki Raider F150 FI Vietnam yang lampu seinnya terpisah..?? Dan pada foto penampakan Suzuki GSF150 Bandit terdapat behel belakang juga sangat mirip dengan behel belakang Suzuki Satria F150 FI.

Tidak banyak yang bisa di eksplor untuk saat ini, karena penampakan cuma terlihat dari belakang, belum bisa mewakili dari keseluruhan bodi motor Suzuki GSF150 Bandit yang akan diproduksi oleh Suzuki Motor Indonesia.