suzuki

Sabtu, 03 Februari 2018

Jambore Suzuki 2018 di Hadiri Pembalap MotoGP Suzuki Ecstar

Jambore Suzuki 2018

Zona Motor, Setelah menyelesaikan latihan resmi pertama disirkuit Sepang, Malaysia. Kedua pembalap Suzuki Ecstar motoGP berkunjung ke markas besar Suzuki di Hamamatsu, Jepang dan dilanjutkan juga dengan kunjungan ke Indonesia untuk menghadiri acara Jambore bikers Suzuki untuk tahun 2018. Iannone dan Rins mendarat di Indonesia pada tanggal 2 Pebruari 2018 untuk ikut dalam rangkaian promosi yang telah dipersiapkan oleh Suzuki Motor Indonesia.

"Selalu menyenangkan datang ke Indonesia, dimana masyarakatnya selalu mendukung kita", ungkap Ianone. Rins pun tak kalah senangnya pada kunjungan kali keduanya ke Indonesia. Pembalap asal Barcelona ini mengungkapkan kesenangannya berkunjung ke Indonesia."Indonesia adalah negara yang bagus, anda akan merasakan sambutan yang menawan yang diberikan, jadi bagi kami sangat baik untuk berkunjung".

Keesokan harinya, tepatnya pada tanggal 3 Pebruari 2018. Kedua pembalap motoGP Suzuki Ecstar, Iannone dan Rins mengunjungi sirkuit legendaris Indonesia yaitu Sirkuit Sentul. Di sirkuit inilah dahulu balap motoGP pernah dilaksanakan saat era kepemimpinan Presiden Bpk Soeharto. Suzuki Motor Indonesia menyiapkan serangkaian acara promosi untuk bikers Suzuki yang bertitel "Born to rock".

Jambore Suzuki 2018

Sekitar 4.000 penggemar motoGP, pelanggan dan pengguna Suzuki berkumpul bersama di sirkuit Sentul. Mereka menghabiskan hari bersama dalam serangkaian acara promosi, mulai dari parade Suzuki dengan berkeliling sirkuit Sentul bersama Bikers Suzuki yang hadir kala itu sampai peluncuran Suzuki GSX-R150 shutter key.
Jambore Suzuki 2018

Setelah acara selesai, Iannone dan Rins kembali pulan untuk mempersiapkan tes berikutnya di sirkuit internasional Buriram, Thailand pada 16-18 Pebruari 2018 nanti