suzuki

Kamis, 14 Desember 2017

Honda New PCX 150: Fitur Mewah, Harga Murah


Zona Motor, Dipenghujung tahun 2017, Astra Honda Motor merilis motor skuter matic premiumnya dikelas 150cc. Motor skuter ini dilengkapi dengan fitur mewah, seperti Keyless, penggunaan LED pada lampu depan dan belakang, Rem cakram pada roda depan dan belakang, Full digital pada panel instrument, dan penggunaan rem ABS pada tipe tertentu.


Untuk Harga Honda New PCX 150 juga dibandrol dengan harga yang kompetitif dengan pesaingnya. Honda New PCX 150 cuma dibandrol dengan harga 27 Juta Rupiah  untuk versi CBS dan 32 juta rupiah untuk versi ABS. Perbedaan harga tidak terlampau jauh jika dibandingkan dengan pesaingnya Yamaha Nmax 155 yang dijual 26,3 Juta Rupiah untuk versi standar dan 30,2 Juta rupiah untuk versi ABS.

Untuk bagus atau tidaknya bodi sebenarnya kembali ke selera masing - masing orang. Yang tentunya Honda New PCX 150 sangat berbeda tampilannya dengan pesaing terdekatnya Yamaha NMax 150. Honda New PCX 150 masih menggunakan garis bodi seperti Honda PCX versi sebelumnya, tetapi sedikit perubahan pada sein yang posisinya lebih keatas.

Mengapa zator bisa bilang murah, coba kita bandingkan harga All New PCX 150 yang cuma berbeda harga 700 ribu rupiah, tetapi anda mendapatkan fitur keyless ignition yang harganya lebih dari 2 juta rupiah jika dibandingkan dengan kunci kontak biasa atau kunci kontak dengan pengaman magnet. Apalagi pada Honda All New PCX 150 dilengkapi dengan colokan untuk pengisi baterai HP kita saat berkendara. Jatuhnya lebih murah, khan....

Prediksi zator untuk penjualan Honda New PCX 150 akan melewati penjualan Yamaha NMax, ini karena fitur yang disuguhkan oleh Astra Honda Motor lebih menggiurkan jika dibandingkan dengan fitur yang dimiliki oleh Yamaha NMax. Dan harga dari Honda New PCX 150 ini tidak terpaut jauh dengan harga Yamaha NMax.