suzuki

Jumat, 03 November 2017

Yamaha NMax 2018 Akan Diperkenalkan Pada EICMA 2017


Zona Motor, Menurut informasi yang zator dapatkan dari warung sebelah, Yamaha NMax baru akan diperkenalkan pada pameran motor EICMA Milan yang akan digelar pada 7-8 November 2017. Motor yang direncanakan akan dibuat lokal di Indonesia ini akan mempunyai tampilan yang lebih elegan dari Yamaha NMax sebelumnya.


Menurut warung sebelah, tidak terjadi banyak perubahan pada Yamaha NMax baru ini. Perubahan diperkirakan akan ada diseputar speedometer yang awalnya membulat akan menjadi kotak, velg direncanakan akan dibalur warna emas dan jahitan pada jok motor juga akan menggunakan benang emas untuk mendongkrak tampilan agar lebih elegan.

Sepertinya upgrade tampilan pada Yamaha NMax baru ini untuk memberikan penyegaran agar konsumen tidak bosan, karena Honda PCX Lokal juga akan segera diproduksi di Indonesia. Tetapi kebiasaan dari pabrikan motor yang meng-upgrade tampilan motor juga diikuti dengan kenaikan harga motornya. Apakah ini strategi Yamaha untuk mengoreksi harga jual Yamaha NMax dengan akan hadirnya PCX Lokal..??