suzuki

Selasa, 14 November 2017

Suzuki Persiapkan Penantang Kawasaki KLX-150 dan Honda CRF150L

Zona Motor, Pasar motor adventure kini semakin ramai dengan kehadiran produk terbaru dari Honda, yaitu CRF150. Sebelumnya pasar motor adventure cuma didominasi oleh Kawasaki dengan KLX150 nya dan produk Viar yang membuat motor adventure versi harga lebih murah. Lalu bagaimana dengan pabrikan Suzuki yang dahulu sangat eksis menelurkan motor versi penggaruk tanah ini.


Memang pabrikan Suzuki informasinya ada wacana akan bermain dipasar motor adventure. Malah diprediksi motor berjenis adventure ini akan dikeluarkan pada tahun 2018. Tetapi yang sampai saat ini menjadi pertanyaan adalah, Suzuki akan menggunakan mesin baru atau akan menggunakan mesin yang setipe dengan Suzuki GSX-R150.

Memang saat ini Suzuki lagi kebanjiran order dari pihak kepolisian yang memesan Suzuki DR200, tetapi motor tersebut belum diproduksi didalam negeri. Apakah ada kemungkinan Suzuki akan melokalkan Suzuki DR200. Yang pasti informasi yang zator dapatkan, Suzuki berencana akan menantang Kawasaki KLX150 dan CRF150L pada tahun 2018 nanti, patut ditunggu..