suzuki

Minggu, 12 November 2017

Alexa Rins Finish ke 4 dan Andrea Iannone ke-6 di motoGP Valencia, 2017

motoGP Valencia 2017

Zona Motor, Hasil yang cukup menggembirakan diperoleh oleh Tim Ecstar Suzuki dalam balapan motoGP di sirkuit Valencia, 2017. Kedua pembalap Suzuki Ecstar menempati posisi ke-4 dan ke-6 dalam balapan akhir musin balap 2017 kali ini. Ini sebuah pencapain prestasi yang baik setelah mengalami beberapa kendala diawal -awal musim balap 2017.


Pada balapan kali ini Alex Rins benar - benar memperlihatkan potensinya sebagai pembalap muda masa depan. Dia start pada posisi 10 dan sempat melorot ke posisi 13 pada putaran awal, tetapi dia dengan sigap terus memperbaiki posisinya dengan menyalip beberapa pembalap termasuk rekan setimnya Andrea Iannone. Mudah - mudahan tahun depan Alex Rins bisa memperbaiki lagi performanya bersama Suzuki GSX-RR dan bisa menjadi tumpuan harapan Suzuki untuk menjadi yang terbaik di balapan motoGP.


Berbeda cerita dengan pembalap senior dari Suzuki Ecstar Andrea Iannone yang start di jajaran pembalap top dunia. Dia berusaha mengimbangi kekencangaan dari motor - motor pembalap yang berada di kelompok terdepan, hal ini mengakibatkan keausan ban motornya semakin cepat. Tetapi Andrea Iannone tetap bertahan dan mempertahankan posisinya dikelompok pembalap terdepan dengan finish ke-6 di motoGP Valencia 2017 kali ini.

Mudah-mudahan pada musin balap tahun depan performa pembalap Tim Ecstar Suzuki dan Suzuki GSX-RR semakin meningkat agar dapat memberikan hasil yang memuaskan para maniak Suzuki.