suzuki

Rabu, 18 Oktober 2017

Tim Suzuki Ecstar Siap Bertarung di Phillip Island Setelah Mendapatkan Hasil Positif Di motoGP Jepang


Zona Motor, Ternyata hasil positif balapan motoGP Jepang pekan lalu memberikan dorongan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi kepada kedua pembalap Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins. Tim Suzuki Ecstar tidak mau terlena dengan hasil positif di motoGP Jepang, mereka langsung mempersiapkan balapan selanjutnya di sirkuit Phillip Island, Australia.


MotoGP selanjutnya akan digelar di Australia. Sirkuit Phillip Island adalah sirkuit berkarakter cepat yang sangat disukai oleh pembalap Suzuki, dan tahun lalu Tim Suzuki Ecstar merasakan podium di sirkuit ini. Banyak yang mengatakan sirkuit Phillip Island sangat sesuai dengan karakteristik Suzuki GSX-RR, apalagi Suzuki GSX-RR pada balapan sebelumnya telah menunjukkan peningkatan performa secara positif.


Sirkuit Phillip Island terletak dibagian selatan Australia, mempunyai panjang lintasan 4,4Km. Diperkirakan motoGP di Phillip Island nanti akan menempuh 27 laps atau kurang lebih 120Km dengan variasi 7 tikungan kekiri dan 5 tikungan kekanan. Yang perlu diwaspadai kali ini adalah perubahan cuaca seperti halnya di motoGP Jepang kemarin dan hembusan angin pantai terkadang mendorong pasir ke lintasan balap.

Mudah - mudahan Tim Suzuki Ecstar mendapatkan posisi terbaiknya di motoGP Australia kali ini.