suzuki

Sabtu, 21 Oktober 2017

Suzuki Bike Meet Kembali Akan Digelar Di Penghujung Tahun 2017 ini

Suzuki Bike Meet

Zona Motor,  Di penghujung tahun 2017 ini, direncanakan Suzuki Motor Indonesia kembali menggelar ajang temu bikers Suzuki Indonesia yang bertitel " Suzuki Bike Meet ". Acara ini direncanakan dilaksanakan di beberapa daerah diantaranya Jawa Timur, Jawa Tengah digabung dengan DI Yogjakarta, dan DKI Jakarta beserta Jawa Barat. Kemungkinan besar maksud dan tujuan Suzuki Motor Indonesia menyelenggarakan acara bikers disetiap daerah untuk memperkecil angka kecelakaan pada saat para riders Suzuki menuju tempat acara atau sepulangnya dari acara temu bikers.


Event Suzuki Bike Meet dikawasan pulau Jawa ini direncanakan diawali pada tanggal 12 November 2017 berlokasi di Rest Area Karang Ploso Malang, Jawa Timur. Acara akan dimulai sejak pukul 9 pagi sampai jam 4 sore. Menurut informasi yang zator terima, akan banyak acara yang akan digelar selain rolling thunder keliling kota Batu, Malang diantaranya adalah test ride, game-game untuk anggota club motor Suzuki, check-up motor gratis, pameran motor Suzuki, bazar sukucadang motor Suzuki, dan juga akan dimeriahkan oleh band-band lokal, Female DJ, sexy dance dan Orkes melayu pada akhir acara.

Untuk event Suzuki Bike Meet di Jawa Tengah direncanakan akan digelar selama 2 hari, yaitu tanggal 25-26 November 2017. Acara akan mengambil lokasi di Lokawisata Kopeng, Salatiga. Info yang zator dapatkan para peserta akan disediakan souvenir, kupon makan gratis dan kupon doorprize yang berhadiah motor. Hiburannya pun lebih lengkap selain game, dan kontes motor Suzuki, direncanakan akan ada acara api unggun dan diiringi oleh live musik. 

Sedangkan untuk wilayah Jakarta dan Jawa barat akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2017 dipusatkan di Cibodas. Untuk area Jabodetabek direncanakan akan berangkat bersama dari stadion Pakansari jam 8 pagi. Acara rencananya akan dimulai sejak pukul 10 pagi sampai jam 9 malam. Untuk hiburan dan game - game jangan ditanya dech.. Pasti akan lebih heboh dan lebih meriah jika dibandingkan daerah lainnya, seperti halnya Suzuki Bike Meet sebelumnya.