suzuki

Kamis, 26 Oktober 2017

Apakah Bodi Honda PCX Lokal Akan Sama Dengan Honda PCX Hybrid..??

Honda PCX Lokal

Zona Motor, Seperti biasa di dalam pameran motor biasanya pihak pabrikan berlomba - lomba mengambil momentum ini untuk memperkenalkan motor baru yang akan dimunculkan. Seperti halnya pihak Honda yang memperkenalkan produk barunya yaitu Honda PCX Hybrid di ajang Tokyo Motor Show yang direncanakan akan dipasarkan pada tahun 2018. 


Jika melihat dari bodi Honda PCX Hybrid, sepertinya pihak Honda masih ingin mempertahankan lekuk bodi dan mempertahankan ciri khas bodi Honda PCX. Tetapi pada Honda PCX Hybrid, pihak Honda memindahkan letak lampu sein sedikit keatas dan memisahkannya dari Lampu Utamanya. Tetapi pada PCX Hybrid yang dipamerkan pada Tokyo Motor Show mempunyai banyak sekali keunggulan dan fitur baru, diataranya adalah keyless ignition, panel meter full LCD dan lampu utama dan lampu belakang yang telah menggunakan LED.


Tetapi zator rasa, untuk Honda PCX lokal yang akan dipasarkan di Indonesia tidak akan dikombinasi dengan tenaga listrik seperti halnya Honda Hybrid. Jika tenaga motor dikombinasi seperti halnya Honda PCX Hybrid maka harga jualnya akan melambung tinggi. Padahal maksud dan tujuan pihak Honda Motor Indonesia memproduksi Honda PCX secara lokal untuk mengimbangi harga jual dari Yamaha N-Max yang jauh lebih murah dibandingkan Honda PCX saat ini yang masih impor. 

Nah, bagi masyarakat yang telah menunggu lama kemunculan dari Honda PCX yang diproduksi lokal bisa menabung mulai saat ini. Karena bisa menjadi alternatif pilihan untuk yang suka dengan motor skuter matic berbodi bongsor.