suzuki

Selasa, 05 September 2017

SUZUKI Akan Lakukan Facelift Pada GSX-S150


Zona Motor, Sewaktu event Suzuki Asian Challenge bulan Agustus yang lalu. Selain menyediakan booth pameran untuk para sales Suzuki agar bisa menawarkan produk - produk terbaru dari Suzuki, PT.SIS juga menyediakan area test ride bagi bagi para penonton balap di sirkuit sentul. Para test rider yang mencoba motor Suzuki GSX-150 series. juga disuguhi oleh sebuah angket yang berisi beberapa pertanyaan seputar produk terbaru dari Suzuki, yaitu Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150.

Tetapi jika diamati pada angket tersebut, pertanyaan lebih fokus kepada Suzuki GSX-S150. Pertanyaan tentang bagian mana yang di sukai dan tidak disukai pada Suzuki GSX-S150. Apakah saat ini Suzuki lagi mencari input dari konsumen langsung mengapa penjualan Suzuki GSX-S150 tidak sebagus penjualan Suzuki GSX-R150.

Padahal bodi dari Suzuki GSX-S150 tidak jauh beda dari Suzuki GSX-R150, perbedaannya cuma ada pada fairing saja. Apakah pihak Suzuki Motor Indonesia akan melakukan facelift pada Suzuki GSX-S150 dengan modal input yang dihasilkan dari angket pada waktu itu. Atau Suzuki akan membuat penambahan SGA agar tampilan motor lebih terlihat keren dan lebih disukai oleh semua kalangan masyarakat.

Ditunggu saja aksi kebangkitan Suzuki yang saat ini lebih mengerti akan keinginan konsumen..