suzuki

Rabu, 27 September 2017

Setelah Suzuki All New Satria F150 FI, Kini Honda Sonic 150R Menampilkan Warna Barunya


Zona Motor ID, Setelah beberapa saat yang lalu Suzuki Motor Indonesia memunculkan Suzuki All New Satria F150 FI dengan warna baru yang lebih stylish. Kini Honda Motor Indonesia juga memperkenalkan Honda Sonic 150R dengan warna baru yang bernuansa lebih agresif dan enerjik.Sepertinya pihak Honda Motor Indonesia ingin memberikan kesan motor ini dapat berakselerasi dengan cepat ciri khas motor Super underbone.


Honda Motor Indonesia memberikan 2 pilihan grafis warna baru pada Honda Sonic150R sehingga lebih terlihat Sporty dan Kencang, Energetic Red dan Activo Black. Selain itu, Honda Motor Indonesia juga memberikan pilihan warna lain kepada penggemar motor kencang di Indonesia dengan memberikan grafis warna seperti motor milik Astra Honda Racing Team, Honda Racing Red dan Honda juga memunculkan Honda Sonic berwarna Aggreso Matte Black sebagai pesaing Suzuki All New Satria F150 FI Black Predator.
 
 
Untuk harga Honda Sonic 150R baru akan dijual dengan harga :  Untuk warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road  Jakarta Rp 22.300.000,- sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 21.900.000,-. Dan pihak Honda Motor Indonesia mentargetkan Honda Sonic150R warna baru ini dapat terjual 40.000 unit pertahun. Sepertinya sales Honda harus lebih bekerja keras untuk mencapai target tersebut disaat penjualan motor underbone semakin lesu.