suzuki

Sabtu, 09 September 2017

Pasar Skuter Adventure Masih Terbuka Lebar

Skuter Matic Adventure

Zona Motor ID, Peluang untuk pabrikan yang ingin bermain pada pasar skuter matic adventure masih terbuka lebar. market ini hanya di isi oleh Yamaha Motor Indonesia dengan Yamaha X-ride nya. Sedangkan Honda masuk market Skuter matic adventure sepertinya setengah hati. Honda cuma menyulap Honda Beat-nya menjadi Beat Street yang berbeda pada Speedometer dan stang kemudinya saja.


Seharus celah ini bisa diambil oleh pabrikan Suzuki yang lagi miskin line-up. Sebenarnya motor Skuter Matic Adventure tidak membutuhkan kapasitas mesin terlalu besar, cukup 110 atau 115cc saja. Jika kapasitas mesin terlalu besar, kemungkinan motor menjadi terlalu liar semakin besar. Dan sebenarnya motor skuter matic adventure harus mempunyai mesin dan rangka yang kuat, simpel dan mudah perawatannya. Khan tidak lucu jika sedang melakukan adventure, radiator motor bocor atau shock breaker patah.


Seiring berjalannya waktu, zator yakin Skuter matic adventure akan semakin diminati oleh masyarakat, karena motor berjenis ini cocok dipakai di Indonesia Skuter matic adventure tidak diharamkan melindas jalanan aspal, dan masih nyaman untuk berjalan dijalanan makadam.


Pertanyaannya..???
Minatkah Suzuki Motor Indonesia masuk market yang dihuni Yamaha X-Ride ini..???