suzuki

Minggu, 17 September 2017

Nasib Kurang Mujur, Suzuki Endurance Racing Team Finish ke-7 Di Seri Pembuka EWC 2017-2018

Endurance World Championship seri-1 2017-2018

Zona Motor ID, nasib kurang mujur dialami Suzuki Endurance Racing Team di balapan ketahanan Endurance World Championship seri pembuka untuk musim balap 2017-2018 di sirkuit Paul Ricard, kemarin. Pembalap Suzuki Endurance Racing Team berusaha tampil maksimal dengan menempati posisi 3 besar. Tetapi apa daya nasib kurang beruntung dialami oleh Tim, motor mengalami gangguan teknis dan terpaksa didorong ke pit untuk melanjutkan lomba.


Kendala lain yang mengakibatkan SERT terlempar ke posisi 7 adalah dikenakannya 2 kali penalti akibat anggota tim mendorong motor diluar area yang ditentukan dan pelanggaran pit box yang dilakukan oleh salah satu anggota tim. Suzuki Endurance Racing Team berhasil mencatatkan 670 lap selama 24 jam dengan 28 pitstop.


Tetapi balapan kali ini memang benar - benar sulit dan melelahkan, karena dari 59 tim balap yang ikut perlombaan, tersisa hanya 29 tim balap saja yang menyelesaikan lomba selama 24 jam nonstop. Dan kabar baiknya adalah Junior Team LMS Suzuki kembali bertarung diperlombaan superstock dengan finish ke-3.

Jangan berkecil hati, masih ada kesempatan pada 4 seri berikutnya..!!