suzuki

Rabu, 13 September 2017

Bebek GTX Suzuki


Zona Motor ID, Sebenarnya pihak Suzuki tidak perlu terburu - buru dalam men-discontinue tipe - tipe motornya yang kurang laris dipasar Indonesia. Seperti halnya Suzuki Satria 115 Young star yang sempat diproduksi dan dipasarkan oleh Suzuki Motor Indonesia. Suzuki Satria 115 Young star kurang laku di pasar Indonesia, tetapi laris manis di negara tetangga, seperti Vietnam.

Sebenarnya Suzuki Satria 115 Young star bisa dipoles sedikit agar tampilannya lebih menarik, misalnya dijadikan motor berjenis Grasstrack atau GTX dengan mengubah posisi spakbor depan seperti halnya spakbor motocross. Ban Suzuki Satria 115 Young star juga dirubah memakai ban trail agar tampilannya lebih garang.


Setidaknya Suzuki bisa mengisi kekosongan pasar bebek dual purpose yang ditinggalkan oleh Kanzen Taurus. Suzuki tidak perlu merubah banyak karena Suzuki Satria 115 Young star telah menggunakan shockbreaker panjang pada bagian depan, sehingga tampilan dan redaman guncangan jalan lebih maksimal jika dibandingkan motor buatan anak negeri Kanzen Taurus