suzuki

Kamis, 10 Agustus 2017

Suzuki GSX150 Bertabur Part Racing


Zona Motor ID, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 memang motor yang benar - benar motor fenomenal. Setelah berhasil mengangkat kembali penjualan Suzuki yang beberapa tahun belakangan terpuruk dalam penjualan dan terlempar pada posisi ke 4 dibawah Kawasaki. Saat ini selain mengandalkan Suzuki All New Satria F150 FI, Suzuki juga bertumpu pada penjualan Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 yang saat ini lagi laris - larisnya.


Selain mempunyai power mesin yang besar, Suzuki GSX150 series juga dijual dengan harga promosi yang jauh lebih murah dari motor sekelasnya. Apalagi saat ini Suzuki Motor Indonesia lagi gencar mempromosikan spare part racing khusus Suzuki GSX150 series yang tidak menggugurkan garansi motor dari pabrik. Sehingga konsumen relatif lebih nyaman dan lebih tenang dalam memodifikasi bahkan dalam mendongkrak tenaga Suzuki GSX150-nya

Setelah beberapa saat yang lalu Suzuki Motor Indonesia memperkenalkan komponen racing dari SARP Cobra series High Performance yang terdiri dari 6 item diantaranya : Knalpot, Footstep racing, Segitiga atas, handel rem dan kopling, pengaman tangan dan pengaman rantai. Selain mendongkrak tampilan motor, knalpot SARP cobra series juga meningkatkan tenaga mesin.


Hari ini zator mendapatkan informasi bahwa Suzuki Motor Indonesia juga memperkenalkan ECU programable - data logger buatan SARP cobra series juga. Dalam satu paket berisi ECU, Manual Instruction, Kabel Data, dan CD berisi software ECU. Paket ECU SARP Cobra series dijual dengan harga Rp 1.550.000,- dan dapat di pesan pada jaringan 3S Suzuki.


Selain SARP Cobra series, Racing Boy (RCB) juga tertarik untuk memproduksi komponen racing Suzuki GSX150 series. Untuk permulaan Racing Boy memperkenalkan velg racing untuk Suzuki GSX 150 series dengan lebar velg untuk depan 215-17 dan untuk belakang berukuran 300-17. Velg dengan palang 5 dapat mendongkrak tampilan Suzuki GSX 150 terlihat lebih racy dan elegan.


Peranti pendongkrak tampilan dan tenaga sudah lengkap semua, seharusnya Suzuki Motor Indonesia juga melengkapi komponen pengereman motor yang yang lebih mumpuni dari rem standar Suzuki GSX-150 series. Khan gak lucu juga jika nantinya tenaga motor besar tetapi peranti pengeremannya tidak di up grade, bisa - bisa motor ngeloyor mencari mangsa, Heheheheeeee......