suzuki

Kamis, 24 Agustus 2017

Suzuki All New Satria F150 FI Terbantukan Dengan Hadirnya Suzuki GSX-R150

All New satria F150 FI
Zona Motor ID, Beberapa saat yang lalu beberapa pengguna Suzuki All New Satria F150 FI banyak yang iri dengan banyaknya komponen pendongkrak tenaga Suzuki GSX-R150. Sebenarnya pemilik Suzuki All New Satria F150 FI diuntungkan dengan hadirnya Suzuki GSX-150 series, karena sebagian komponennya dapat untuk mendongkrak tenaga Suzuki All New Satria F150 FI.

Contoh kecil adalah aplikasi injektor 10 lubang milik Suzuki GSX-150 series untuk Suzuki All New Satria F150 FI. Dan menurut beberapa testimoni yang zator dapatkan, dengan penggantian injektor milik Suzuki GSX-150 series dapat memanjangkan nafas dari Suzuki All New Satria F150 dalam setiap perpindahan gigi percepatannya.


Harusnya masalah kurangnya komponen pendongkrak tenaga untuk Suzuki All New Satria F150 FI bisa dijadikan kesempatan bagi suplayer ataupun produsen pembuat komponen racing. Tetapi kembali ke jumlah populasi dari Suzuki All New Satria F150 FI, apakah produsen atau suplayer komponen racing mau membuat atau memasukkan komponen racing dari luar negeri untuk Suzuki All New Satria F150 FI jika permintaannya minim..??

Lalu jika semua aksesoris dan komponen pendongkrak tenaga disediakan oleh pabrikan Suzuki (SGA). Khan kasiyan kepada para suplayer dan pembuat komponen racing yang telah menginvestasikan duitnya untuk menjadi suplayer ataupun pembuat komponen racing. Setidak - tidaknya Suzuki tidak serakah dengan menyediakan semua kebutuhan motor, termasuk aksesoris dan komponen racingnya.

Keuntungan lainnya dengan hadirnya Suzuki GSX-150 series, komponen mesin dari Suzuki All New Satria F150 FI sebagian masih bisa subtitusi dari komponen Suzuki GSX-150 series. Sehingga pemilik Suzuki All New Satria F150 FI tidak perlu khawatir dengan ketersediaan suku cadang motornya.