suzuki

Senin, 21 Agustus 2017

Penjualan Suzuki Naik 2 Kali ipat di GIIAS 2017

GIIAS SUZUKI 2017

Zona Motor ID, penjualan motor Suzuki naik 2 kali lipat di acara GIIAS 2017 yang dilaksanakan 10-20 Agustus 2017, kemarin. Penjualan motor Suzuki masih didominasi oleh penjualan Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Penjualan Suzuki GSX150 series mencapai 81 persen dari penjualan total Suzuki, selebihnya diisi oleh All new Satria, Suzuki Address, dan Smash FI.
Selain melayani penjualan motor, booth Suzuki di area Hall 1 M2 juga menyediakan aksesoris resmi Suzuki (SGA), dan pembelian  Oli resmi Suzuki (SGO). Dan pengunjung pun antusias dalam melakukan transaksi di booth Suzuki. Momentum ini juga tidak dilewatkan oleh Suzuki karena produk - produk terbaru dari Suzuki memiliki banyak aksesoris seperti Address Playful dan Aksesoris GSX150 series yang tidak menggugurkan jaminan mesin 5 tahun.

Melihat kesuksesan ini, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS memberikan apresiasinya, “Meski tahun ini baru kali kedua Suzuki mengikuti GIIAS 2017, namun Suzuki berhasil membangun citra positif sekaligus meningkatkan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya. Terima kasih banyak kami sampaikan kepada seluruh konsumen dan pengunjung yang telah berpartisipasi. Kami berharap Suzuki terus disukai dan dikendarai oleh konsumen Indonesia, serta bisa memberikan warna dan pengalaman menyenangkan lebih banyak setiap saat.”