suzuki

Minggu, 13 Agustus 2017

Jefri Tosema Menjuarai Suzuki Asian Challenge Round 4 Race 2, Sentul Indonesia


Zona Motor ID, Dengan pertarungan yang sangat ketat akhirnya hari ini (13/8) Tim Suzuki Indonesia dapat berbangga karena mengantarkan pembalapnya menjadi juara 1 Suzuki Indonesia Challenge ronde ke 4 race 2 di sirkuit Sentul di depan publiknya sendiri. Meskipun menjadi pembalap wild card, Jepri Tosema menyuguhkan balapan yang menarik bagi penonton dan pencinta balap Suzuki yang memadati sirkuit Sentul - Bogor.


Sejak dari awal start rombongan pembalap Suzuki bersaing ketat, pembalap Suzuki silih berganti memimpin di depan. Disaat trek lurus di depan tribun,  para pembalap Suzuki memacu Suzuki GSX-R150 pada putaran tertinggi agar menjadi pembalap terdepan, terkadang pembalap Indonesia Jepri Tosema sampai terlempar sampai posisi ke 4. tetapi disaat keluar masuk tikungan Jepri Tosema menunjukkan kepiawaiannya sebagai pembalap yang berkwalitas dalam menaklukan rival - rivalnya.


Juara 2 diduduki oleh pembalap dari Thailand, Punchana Kulrojchalalai dan juara ke 3 di duduki oleh pembalap Jepang, Tetsuya Fujita. Kedua pembalap ini selalu bersaing ketat dengan memberikan perlawanan yang sengit kepada pembalap Indonesia Jepri Tosema dan Chepy Armansyah.

Untuk pembalap Indonesia lainnya, #76 Chepy Armansyah menduduki peringkat ke 4 dan pembalap Ahmad Saugi Muchtar #11 menduduki posisi 12 dalam race ke-2 ini.