suzuki

Kamis, 10 Agustus 2017

Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki Di Jual Rp 70.825.000,- OTR Jakarta


Zona Motor ID, Honda Motor Indonesia secara resmi meluncurkan Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki di event GIIAS 2017. Motor special edition ini hanya diproduksi sebayak 100 unit, oleh sebab itu bagi yang menginginkannya diharap inden sekarang juga dengan spesial harga Rp 70.825.000,-.


Yang membedakan Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki dengan versi standar adalah sasis Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki berwarna merah dan cat bodi didominasi dengan warna hitam dan putih. Hitam untuk bagian depan dan dominasi warna putih untuk bagian belakangnya. Sampai - sampai warna velg depan juga dibuat beda, hitam untuk bagian depan dan putih untuk bagian belakang.

Kabuki sendiri aslinya adalah seni teater tradisional Jepang yang jika diartikan adalah seni bernyanyi dan menari. Pemain teater Kabuki mempunyai polesan wajah yang menurut zator agak berlebihan dan terkesan aneh. Malah zator keingetan dengan karakter Honda dalam game jadul Street Fighter disaat zator masih SD dulu.

Pada Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki fairing tengah hampir seluruhnya dipenuhi dengan karakter wajah pemain Kabuki. Hal ini juga mengingatkan kita pada Suzuki Satria Fu150 yang dilansir pada tahun 2011, pada saat ini ada wajah seorang perempuan yang ada pada bodi samping Suzuki Satria Fu150, tetapi zator tidak paham apa maknanya Suzuki menempatkan wajah perempuan cantik di bodi motornya.