suzuki

Kamis, 31 Agustus 2017

Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor


Zona Motor ID, Saat ini lagi ramai pemberitaan tentang gagalnya maling motor membongkar paksa keyless Suzuki GSX-R150. Meskipun sang maling gagal dalam menaklukan kunci pengaman (keyless) Suzuki GSX-R150, tetapi nasib dari Suzuki GSX-R150 korban menjadi berantakan di obrak - abrik oleh si maling motor. Berarti memang pengaman keyless Suzuki GSX-R150 terbukti tidak dapat dijebol oleh maling motor.


Sang empunya motor mendapati motor Suzuki GSX-R150nya amburadul, pada bagian keyles dibuka paksa, kabel- kabelnya juga semrawut kemungkinan besar si maling berusaha menjumper kabel ignition yang ada di Suzuki GSX-R150. Gagal menjumper kabel, sang maling beralih menjebol lubang anak kunci dari Suzuki GSX-R150, kemungkinan besar memakai kunci leter T yang biasa digunakan oleh pelaku curanmor, tetapi lagi - lagi gagal.

Gagal menghidupkan motor dengan menjumper kabel dan menjebol lubang anak kunci. Sang maling beralih ke belakang lebih tepatnya pada bagian jok motor. Jok belakang motor disayat -sayat dengan harapan menghidupkan motor lewat ECU motor, tapi gagal juga.


Karena jengkelnya sang maling merusak bagian lampu depan, dan meninggalkan motor yang gagal dicurinya. Dengan kejadian ini kita mendapatkan pelajaran, bahwa dibalik keribetan keyless Suzuki GSX-R150 yang banyak orang katakan tersimpan keamanan yang lebih jika dibandingkan dengan kunci kontak konvensional yang masih memakai anak kunci.