suzuki

Selasa, 22 Agustus 2017

Di Thailand, Tampilan Suzuki GSX-S150 Lebih Cakep Pakai Aksesoris

Aksesoris Suzuki GSX-S150

Zona Motor ID, Banyak konsumen setia Suzuki yang menginginkan perubahan bentuk pada Suzuki GSX-S150. Padahal menurut zator model dari Suzuki GSX-S150 kekinian banget, malah modelnya mengacu pada motor besar milik pabrikan Kawasaki yang di Indonesia lebih dikenal karena jualan mogenya laku keras. Jika menghapkan facelift, menurut zator pribadi terlalu pagi karena Suzuki GSX-S150 belum satu tahun di perkenalkan di Indonesia.


Tetapi pihak Suzuki tidak tinggal diam untuk mendongkrak tampilan dari Suzuki GSX-S150 agar lebih diterima di masyarakat Indonesia. Contohnya dimunculkannya Suzuki GSX-S150 versi Touring Edition yang lebih mengentalkan ciri motor touring sejati. Motor dilengkapi dengan side bag dan pemasangan windshield dengan ukuran lumayan tinggi. Tetapi Suzuki GSX-S150 touring edition juga dijual terbatas, tetapi aksesorinya bisa dibeli secara eceran.


Tetapi aksesoris Suzuki GSX-S150 di negara Thailand lebih yahud lagi, mesin motor di tutup rapat oleh bodi motor. Akhirnya mesin kekar Suzuki GSX-S150 tidak terlihat seperti halnya bodi Kawasaki Z250. Dan lampu utama juga mendapatkan sentuhan aksesoris sehingga tampil lebih besar dan lebih garang. Lampu utama bawaan motor dengan tambahan aksesoris sudah tidak terlihat pipih atau gepeng lagi. Penambahan spakbor di area swing arm juga menambah penampilan Suzuki GSX-S150 terlihat lebih cocok dengan tempat duduk bertingkat milik Suzuki GSX-S150.


Yang menjadi pertanyaan adalah, kapan aksesoris tersebut sampai di Indonesia. Atau Suzuki Indonesia akan melengkapi aksesoris Suzuki GSX-S150 seperti halnya Suzuki GSX-S150 Thailand. Jika Suzuki Indonesia memasukkan aksesoris tersebut, zator yakin nantinya penjualan Suzuki GSX-S150 akan lebih meningkat jika dibandingkan penjualannya saat ini.