suzuki

Sabtu, 08 Juli 2017

Suzuki GSX-S150 Touring Edition Menjadi Pilihan Para Petarung Jalanan


Zona motor ID, Sabtu, 08 Juli 2017 Suzuki Motor Indonesia memperkenalkan Suzuki GSX-S150 Touring Edition, dimana Suzuki GSX-S150 mendapatkan sentuhan aura touring dengan penambahan Windshield, Hand guard dan Soft Side bag. Paket Aksesoris resmi Suzuki ini untuk memperkuat penampilan dan identitas Suzuki GSX-S150 sebagai motor street fighter yang nyaman digunakan untuk perjalanan jauh atau touring.


Aksesoris Windshield Suzuki GSX-S150 dirancang seperti motor touring pada umumnya yang berfungsi untuk membuang angin dari arah depan ke atas kepala pengendara, sehingga benturan angin pada pengendara lebih diminimalisir. Aksesoris windshield Suzuki GSX-S150 ini ada 2 pilihan, yang pertama bening atau clear seperti windshield bawaan Suzuki GSX-R150 dan yang kedua berwarna smoke atau agak kehitaman.

Sedangkan Aksesoris Hand guard Suzuki GSX-S150 mempunyai 3 warna pilihan yaitu Putih, Hitam, dan Merah. Aksesoris Hand guard Suzuki GSX-S150 berfungsi sebagai pengaman tangan pengendara dari benturan disaat motor motor berpetualang. Meskipun cuma sebagai aksesoris pelengkap, tetapi hand guard Suzuki GSX-S150 dirancang sangat fungsional dan dapat dilihat dari bentuknya yang lebih lebar dari hand guard aksesoris yang banyak dijual dipasaran.

Motor touring atau motor penjelajah sewajarnya memang menggunakan side bag untuk menampung keperluan pengendara selama perjalanan dan juga sebagai wadah toolkit motor. Suzuki GSX-S150 juga disiapkan Side bag sebagai pelengkap jika pemilik Suzuki GSX-S150 ingin melakukan perjalanan atau petualangan dengan motornya. Side bag ini terbuat dari bahan pilihan yang tidak mudah rusak dan dirancang untuk tidak mengganggu posisi kaki pembonceng, sehingga kita masih bisa mengajak pasangan kita untuk merasakan sensasi berkendara dengan Suzuki GSX-S150 bersama - sama.


Harga Suzuki Genuine Accessories untuk Suzuki GSX-S150 :

Hand Guard : Rp. 314.000,-
Side Bag + Braket : Rp. 816.000,-
Windshield Clear + Braket Chrome : Rp. 621.000,-
Windshield Smoke + Braket hitam : Rp. 513.000,-



Dan untuk yang tidak mau ribet dan tidak ingin terlalu lama memesan Suzuki Genuine Accessories untuk Suzuki GSX-S150 bisa langsung membeli Suzuki GSX-S150 Touring Edition dengan harga 25 juta rupiah (OTR Jakarta) dan yang perlu diingat adalah Suzuki GSX-S150 Touring Edition adalah motor edisi terbatas yang cuma diproduksi 150 unit saja.