suzuki

Senin, 17 Juli 2017

Nonton MotoGP Di Sepang, Malaysia Secara Gratis. Beli SUZUKI GSX-150 Series atau All New Satria F150 FI Sekarang


Zona Motor ID, Saat ini Suzuki Motor Indonesia menyelenggarakan Program Ready To MotoGP yang dimulai sejak 1 Juli yang lalu sampai 15 September 2017. Program Ready To MotoGP bertujuan mengajak konsumen setia Suzuki untuk melihat langsung dan bertemu langsung dengan Tim Ecstar Suzuki, di event motoGP yang dilaksanakan di sirkuit Sepang, Malaysia.


Program Ready MotoGP dikhususkan bagi pembeli motor Suzuki All New Satria F150 atau Suzuki GSX-150 series  yang melakukan transaksi pada tanggal 1 Juli sampai 15 September 2017. Dan kupon undian akan diundi untuk diambil 70 pemenang yang diberikan kesempatan menonton langsung pembalap motoGP Suzuki berlaga di sirkuit Sepang, Malaysia pada 29 Oktober 2017 nanti.

Kesempatan yang jarang terjadi ini bisa diikuti oleh semua kalangan, baik konsumen Suzuki yang membeli motor secara cash ataupun kredit sama - sama memperoleh kesempatan yang sama. Dan Suzuki juga tidak membeda - bedakan konsumen yang membeli motor di dealer Suzuki secara langsung ataupun di tempat pameran Suzuki.

Pengumuman pemenang akan diumumkan secara resmi di website resmi Suzuki : www.suzuki.co.id. Dan pihak Suzuki menanggung segala fasilitas mulai dari tiket pesawat pulang pergi, Hotel, dan Akomodasi semua ditanggung oleh Suzuki Indonesia. Dan direncanakan juga Suzuki akan mengajak perwakilan club atau komunitas Suzuki yang benar - benar loyal kepada Suzuki.


Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS
Kami merespon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Oleh karena itu, kami langsung bergerak cepat untuk mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP. Ditambah kesempatan langka bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins. Tidak hanya bisa memiliki motor yang kekinian, tetapi  konsumen bisa mendapatkan pengalaman hebat dengan Suzuki Ready To MotoGP”