suzuki

Senin, 10 Juli 2017

Kuliner Touring Suzuki bersama SUGOI Chapter Jember


Zona Motor ID, Minggu tanggal 9 Juli 2017 zator memenuhi undangan lagi dari EO 86 production untuk mengikuti acara kultur atau kuliner touring yang kali ini diadakan di kota Jember. Kultur kali ini bersamaan dengan di deklarasi terbentuknya Suzuki GSX Owner Indonesia (Sugoi) chapter Jember. Yang juga dihadiri oleh Suzuki GSX owner Indonesia (Sugoi) chapter Surabaya.


Ada beberapa poin yang zator tangkap dari acara kuliner touring kali ini. Meskipun acaranya terkesan tergesa - gesa karena jadwal acara yang padat, tetapi banyak poin positif yang bisa diambil dari acara kultur kali ini. Terlebih lagi ada acara tanya jawab dari anggota Sugoi Jember tentang keluhan konsumen yang disampaikan kepada pihak kepala cabang dealer di Suzuki Jember.


Salah satu member Sugoi chapter Jember menanyakan tentang ketersediaan aksesoris untuk Suzuki GSX-150 series, mengapa harus inden dan mengapa pihak dealer tidak menyiapkan Aksesoris GSX-150 di dealer. Jawaban tegas dan lugas dari kepala cabang Suzuki SMG Jember, Bpk. Imron adalah "sebenarnya aksesoris Suzuki GSX-150 series sudah disediakan oleh pihak dealer, tetapi karena permintaannya yang banyak sehingga stock aksesoris di dealer terkadang kosong dan harus memesan dulu ke Surabaya".

Seperti pada kultur sebelumnya, pihak Event Organizer menyiapkan game - game menarik untuk para peserta. Dan rasa kekeluargaan dan persaudaraan muncul dengan adanya game foto gokil selama acara Kuliner Touring berlangsung. Dan para pemenang diganjar hadiah oleh pihak EO berupa oli gratis dan tank pad GSX-R150.


Setelah acara Kuliner dan ramah tamah, Touring dilanjutkan ke pantai Papuma Jember yang mempunyai keelokan pemadangan dengan view Sunrise dan Sunset di lokasi yang sama. Pantai Papuma adalah pantai pasir putih yang dihiasi batuan yang menonjol ditengah laut atau biasa disebut dengan malikan.


Sepulang dari pantai, acara touring ditutup dengan promosi yang dilakukan oleh seluruh anggota Sugoi chapter Jember dan Surabaya dengan membagikan brosur Suzuki GSX-150 series kepada masyarakat yang saat itu berada di sekitaran alun - alun Ambulu - Jember.