suzuki

Jumat, 09 Juni 2017

Motor Listrik Viar Q1 Di Jual Dengan Harga 16,2 juta


Zona Motor ID, Kembali PT. Triangle Motorindo sebagai produsen motor Viar Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, motor listrik Viar Q1. Motor listrik Viar Q1 adalah motor listrik hasil Viar kerja bareng dengan perusahaan Jerman, BOSCH.  Motor ini dapat di kendarai dijalanan umum karena telah disertai Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK). Sedangkan harga jual dari Viar Q1  setara dengan motor matic entry level, Rp. 16.200.000,-.


Motor listrik Viar Q1 sanggup dikebut dengan kecepatan 60Km/jam dengan jarak tempuh 60Km, dengan syarat dan ketentuan berlaku pastinya. Karena beban pengendara dan medan jalan yang dilalui sangat mempengaruhi kecepatan maksimal dan jarak tempuh motor listrik ini.


Dan untuk sistem pengisian, Viar Q1 yang memakai baterai 60Volt 20Ampere dengan lama waktu pengecasan dari baterai keadaan kosong sampai penuh 100 persen memerlukan waktu selama 7 jam. Sehingga Viar Q1 sangat cocok untuk di cas pada malam hari pada waktu kita beristirahat agar keesokan harinya motor siap untuk dipergunakan lagi.


Dan menurut informasi yang zator dapatkan dari salah satu owner dealer Viar, bahwa Viar Q1 cuma membutuhkan biaya tidak sampai Rp.3.000,- setiap kali pengecasan, jika dihitung dengan Tarif Dasar Listrik saat ini. Sungguh motor yang sangat irit dengan biaya Rp. 3.000,- sanggup menempuh jarak 60Km.