suzuki

Selasa, 13 Juni 2017

Kultur Suzuki Jawa Timur Bersama Sugoi chapter Probolinggo


Zona Motor ID, Minggu, 11 Juni 2017 zator memenuhi undangan salah satu event organizer terbesar di Jawa Timur yang sering kali bermitra dengan Suzuki di Jawa Timur, yaitu 86 production. 86 production saat ini mengadakan acara Kuliner Touring  Suzuki di berbagai kota di Jawa Timur. Acara tersebut bertujuan mengakrabkan tali silaturahmi pencinta motor Suzuki, terutama club - club Suzuki GSX150 series yang baru terbentuk dalam beberapa bulan terakhir.

Selain pihak Suzuki ingin mempererat silaturahmi kepada pencinta motor Suzuki, pihak Suzuki juga ingin mendapatkan input dari konsumen langsung tentang produk motorsport terbarunya Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Karena zator melihat ada beberapa form questionnaire yang dibagikan kepada peserta kuliner touring Suzuki. Dan setelah acara buka puasa bersama, pihak EO 86 sebagai pengatur acara memberikan kesempatan kepada pemilik Suzuki GSX150 series untuk menanyakan langsung tentang keluhan selama memakai Suzuki GSX150 series kepada pihak Suzuki yang saat itu di wakili oleh pimpinan Suzuki SMS Probolinggo.


Sungguh zator sangat dikejutkan dengan performa pimpinan Suzuki SMS Probolinggo Bpk Basuki yang menjawab dengan jelas dan tepat semua pertanyaan peserta kultur Suzuki, meski berkaitan dengan ilmu teknik dan disertai solusinya, jarang - jarang loh pimpinan dealer mengerti tentang ilmu teknik.


Dari pihak kepolisian tidak lupa juga diundang untuk memberikan pengarahan tentang pentingnya safety riding kepada peserta kuliner touring Suzuki. Pertama pihak kepolisian menyoroti kelengkapan kendaraan, dan mengingatkan prilaku para pengendara motorsport yang kebanyakan menekuk spion ke posisi dalam dan letak plat nomor kendaraan yang tidak sesuai dengan posisinya.