suzuki

Jumat, 23 Juni 2017

Harga Suzuki Address Playful di Jawa Timur Rp. 16.350.000,-

Suzuki Address Playful

Zona Motor ID, Suzuki Motor Indonesia baru - baru ini membuat tampilan Suzuki Address lebih funky dengan warna - warna cerah yang disukai oleh para anak muda. Ada 10 pilihan warna menggoda yang ditawarkan oleh Suzuki, motor dengan kode produksi UK110NE1F dijual dengan harga Rp. 16.350.000,- (OTR untuk wilayah Jawa Timur).


Selain banyak pilihan warna, Suzuki Address juga mengalami penyempurnaan tampilan pada cover knalpot yang terlihat lebih simpel dan menarik dengan tambahan krom dan  penyempurnaan juga pada kulit jok yang dibuat 2 warna agar terlihat elegan. Suzuki Address juga dibekali mesin yang irit dan responsif untuk memenuhi kebutuhan para anak muda jaman sekarang yang mempunyai banyak kesibukan dan Suzuki Address juga dilengkapi dengan bagasi ekstra besar (20,6 liter) yang dapat memuat perlengkapan yang biasa dibawa oleh para remaja seperti sepatu, kacamata buku dll.

Suzuki Address adalag skuter matic multifungsi bermesin 113cc yang irit dan bertenaga memiliki 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set.

Suzuki Address juga mengerti akan jiwa anak muda yang tidak mau ribet dengan segala sesuatu seperti sering mengisi bahan bakar motor. Oleh sebab itu Suzuki melengkapi tangki bahan bakar Suzuki Address dengan volume 5,2 liter, sehingga pengguna Suzuki Address akan jarang sekali untuk mengisi bahan bakar.

Dan yang paling membanggakan adalah Suzuki Address telah diekspor ke 20 negara termasuk negara di benua eropa dan Jepang sendiri yang dimana headquarters Suzuki berada disana. Dengan diterima diberbagai negara inilah sebagai bukti bahwa kwalitas Suzuki Address dapat dipercaya.