suzuki

Rabu, 08 Maret 2017

Indent SUZUKI GSX-R150 Livery motoGP sampai bulan April 2017


Zona Motor ID, Kabar dari salah satu teman blogger yang mengatakan bahwa pengindan Suzuki GSX-R150 mengular panjang dan kemungkinan besar penginden akan menerima unit sampai awal bulan April 2017. Hal ini dikarenakan sangat antusiasnya pencinta motor Suzuki membeli dan memilih Suzuki GSX-R150 livery motoGP, sehingga stock di gudang menjadi kosong. Tapi hebatnya menurut sales Suzuki yang zator temui, meskipun terima unit bulan April 2017, bagi yang telah indent bulan ini tetap akan mengikuti program promo harga Rp 27.900.000,-.


Sebenarnya hal ini harusnya sudah diantisipasi oleh pihak Suzuki Motor Indonesia sebagai ATPM Suzuki di Indonesia. Karena ini kejadian kedua kalinya setelah kasus banyaknya konsumen Suzuki yang menginginkan Suzuki Address livery motoGP. Sayangnya pada akhir 2015 Suzuki Address livery motoGP sudah stop produksi dan di gantikan dengan Suzuki Address Elegan.


Sebenarnya jika pihak Suzuki Motor Indonesia lebih sigap dan mengantisipasi dengan fenomena njenggatzzz-nya permintaan Suzuki GSX-R150. Perakitan atau pembuatan Suzuki GSX-R150 khusus livery motoGP diperbanyak jika dibandingkan warna lainnya. Apalagi Suzuki GSX-R150 livery motoGP menurut Zator memang warnanya lebih memikat hati.