suzuki

Minggu, 26 Februari 2017

All New Vixion, bodinya tidak sesuai harapan

All New Vixion 2017

ZonaMotorID, Saat ini lagi ramai pembahasan tentang bentuk bodi dari All New Vixion yang telah tertangkap kamera para blogger. Entah ini kesengajaan dari pihak YIMM agar dapat menggangu penjualan Suzuki GSX-S150 yang sebentar lagi akan didistribusikan ke dealer - dealer Suzuki se Indonesia. Memang sampai saat ini pihak Yamaha Indonesia belum mengeluarkan harga All New Vixion 2017 secara resmi, tetapi jika tidak ada perubahan terlalu banyak dari New Vixion Advance, harganya masih diatas Suzuki GSX-S150.


Jika melihat sekilas dari foto yang telah menyebar di dunia maya, menurut bang zator bodi All New Vixion 2017 paling buruk bentuk bodinya, karena terlihat kaku dan alur garisnya terkesan dipaksakan. Dan jika dilihat dari kemunculannya pertama kali di Indonesia, Yamaha Vixion hampir bisa dikatakan tidak ada perubahan yang signifikan dari bentuk bodi dan mesinnya, padahal umur dari Yamaha Vixion mudah memasuki 1 dekade atau 10 tahun.



Padahal banyak sekali penggemar motor Yamaha berharap ada perbaikan dari segi bodi dan mesin pada Yamaha Vixion yang diisukan sangat sempurna, sampai - sampai para fan's boy Yamaha pernah berkomentar bahwa mesin Yamaha Vixion yang baru akan memakai mesin DOHC dan bodi yang benar - benar baru. Tetapi coba kita tengok sebentar, sekilas mirip sekali dengan Yamaha Vixion sebelumnya, baik rangka, mesin, bodi dan knalpotnya.