suzuki

Rabu, 25 Januari 2017

Media dan Blogger tes GSX-R150 di Sentul


Zona Motor ID - Hari ini (26/1) para awak media dan blogger diberi kesempatan untuk menguji langsung akselerasi, handling dan performa dari Suzuki GSX-R150 di sirkuit sentul. Selain sesi tes untuk awak media dan blogger di pagi hari, pada siang harinya diadakan seleksi pembalap yang akan mewakili Indonesia ke event balap Suzuki Asian Challenge 2017.


Seleksi pembalap kali ini telah menggunakan motor terbaru Suzuki GSX-R150 yang juga direncanakan akan digunakan pada saat event Suzuki Asian Challenge 2017. Seleksi kali ini berbeda dengan seleksi pembalap sebelumnya yang melalui ajang Suzuki Indonesia Challenge di berbagai daerah, dan finalnya dilaksanakan di sirkuit sentul.



Sebenarnya Suzuki Asian Challenge adalah ajang promosi Suzuki di beberapa negara yang disinggahinya, dan motor yang digunakan pun berbeda, seperti tahun lalu di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara yang menggunakan All New Satria F150 FI dan untuk India menggunakan Gixxer 150. Untuk tahun 2017 ini bisa jadi Suzuki Asian Challenge di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara nantinya menggunakan GSX-R150.